Thomas Lemar Sangat Tidak Masuk Akal Untuk Chelsea

By | Januari 10, 2020

Chelsea telah dikaitkan dengan kesepakatan peminjaman untuk Thomas Lemar. Semakin lama dilihat, semakin sedikit keuntungan bagi Chelsea saat ini.

Para pemain bekas pemenang Ligue 1 Prancis AS Monaco sebagian besar telah menyebar ke seluruh dunia. Mengesankan seperti sebelumnya, hanya sekitar setengah dari tim yang berhasil meraih kesuksesan serupa. Setengah lainnya telah berjuang dalam berbagai cara di seluruh dunia tetapi seluruh tim tampaknya perlahan-lahan menemukan jalannya ke Liga Primer Inggris.

Thomas Lemar siap menjadi yang terbaru dengan Chelsea dan Tottenham terkait dengan kesepakatan pinjaman untuk membeli pemain sayap. Kreativitas dan tekniknya telah gagal untuk ditransfer ke tim Atletico Madrid yang bekerja keras dan keras.

Kesepakatan itu tidak masuk akal bagi Chelsea. Lemar, walaupun pastinya masih pemain bagus di lingkungan yang tepat, sama sekali bukan yang dibutuhkan di Blue saat ini. Dia juga tidak masuk akal dibandingkan dengan para pemain yang juga dikaitkan Chelsea hingga akhir-akhir ini.

Lemar terutama bermain di sayap kiri tetapi juga bisa memainkan sayap kanan dan lini tengah. Mungkin bagian dari perjuangannya di Atletico Madrid telah datang karena bermain di yang terakhir karena ia adalah pemain sayap oleh perdagangan. Dia adalah salah satu kekuatan kreatif utama untuk tim Monaco tetapi dia benar-benar bukan kekuatan pencetak gol.

Mengambil langkah mundur, Chelsea memiliki Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi, Willian, dan (untuk saat ini) Pedro sebagai opsi di sayap. Pedro dan Hudson-Odoi adalah sayap lebih langsung dan Pulisic dan Willian lebih kreatif. Sementara Frank Lampard telah mencampur dan mencocokkan jenis-jenis pemain sayap, ada kemungkinan bahwa ia menginginkan dua jenis pemain unik di kedua sisi.

Itu akan mengadu Lemar melawan Willian dan Pulisic. Willian akan menjadi masalah perpanjangan kontrak atau tidak. Pulisic adalah pemain yang sangat mirip dengan Lemar yang membuat satu atau lainnya agak berlebihan. Belum lagi Jadon Sancho, yang jika dia datang ke Chelsea, akan dijamin salah satu dari dua tempat itu.

Jadi mengapa Chelsea ingin meminjam pemain sayap dengan keahlian yang mirip dengan pemain yang sudah mereka miliki? Tampaknya dia akan menjadi pengganti Willian, tetapi akan lebih baik untuk memperpanjang Willian sebagai taruhan yang lebih pasti daripada masuk ke pinjaman di mana segala sesuatu bisa terjadi dengan Lemar.

Desas-desus itu sendiri bahkan tampak goyah. Jika banderol Lemar hanya 50 juta pound, mengapa harus mencari pinjaman? Itu berbau kesamaan dengan kesepakatan Mateo Kovacic tetapi kesepakatan itu unicorn. Mereka jarang dilakukan dan sulit untuk memisahkan keberhasilan langkah itu dari potensi satu untuk Lemar. Ini adalah proses pemikiran yang sama yang membuat Chelsea membeli setiap (masukkan kewarganegaraan di sini) Lionel Messi di awal 2010-an karena profil pemain itu bekerja untuk Barcelona.

Chelsea hanya tidak membutuhkan pemain seperti Lemar. Jika Sancho adalah target jangka panjang, itu jauh lebih masuk akal untuk meyakinkan Willian untuk tetap, menambahkan Sancho, dan tetap dengan Hudson-Odoi dan Pulisic. The Blues memiliki basis mereka tertutup di sayap dan tidak ada alasan untuk terjebak dalam mengganti sesuatu yang sudah mereka miliki dengan Lemar.